Tips Mendesain Dapur Dengan Ukuran Kecil

blogger templates
Tips Mendesain Dapur Dengan Ukuran Kecil-Dalam memberi kenyamanan dalam dapur tentunya kita harus memperhatikan secara detail baik sarana penyimpanan alat memasak maupun lainnya sehingga kegiatan dalam dapurpun menyenangkan dan acara masak memask juga tidak terlalu menjenuhkan, nah untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan mencoba memberikan beberapa tips dalam mendesain dapur dengan ukuran yang kecil agar terlihat lebih cantik dan nyaman.

Pada saat ini rasanya sangat sulit memiliki dapur dengan ukuran yang besar, bukannya tidak mampu dalam membuat dapur dengan ukuran yang besar, sempitnya lahan yang tersedia adalah alasan banyak orang memilih konsep hunian minimalis, hunian yang menampilkan kesederhanaan ini memang memiliki ciri dari keterbatasan lahan sehingga ukuran setiap ruangan pun cenderung kecil dan sempit, namun walaupun sempit kita bisa menyiasatinya agar terlihat cantik dan nyaman, nah oleh karena itu bagi anda yang menginginkan tips dalam mendesain dapur dengan ukuran yang sempit berikut ini adalah tips yang bisa anda terapkan.


Tips Mendesain Dapur Dengan Ukuran Kecil

1. Untuk dapur dengan ukuran yang sempit maka kita harus memperhatikan dari segi tempat penyimpanan, dalam hal ini kita bisa menggunakan kitchen set sebagai pilihan, dari sekian banyak pilihan kitchen set maka anda bisa menmilih sebuah kitchen set dengan bentuk L.

2. Selanjutnya anda bisa memanfaatkan setiap dinding kosong yang ada pada dapur anda, kita bisa membuat rak dinding atau lainnya sebagai tempat penyimpanan alternatife, namun perbanyaklah kita mencari referensi tentang rak dinding dapur, karena penerapan yang salah justru akan membuat tampilan dari dapur itu akan semakin buruk.

3. Pemilihan warna yang tepat bisa menjadi hal yang penting, agar memberikan kesan yang luas dan lega maka kita bisa memanfaatkan warna cat dinding yang cerah sehingga dapur yang sempitpun akan terasa lebih luas.

4. Untuk sunber pencahayaan di siang hari maka kita bisa memakai jendela dengan ukuran yang besar, selain dapat menghemat energi, banyaknya cahaya yang masuk akan membunuh bakteri dalam dapur.

Demikianlah tadi beberapa ulasan tentang tips mendesain dapur ukuran kecil, semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Tips Mendesain Dapur Dengan Ukuran Kecil"

Posting Komentar