Desain Kamar Mandi Dengan Warna Atau Nuansa Hijau

blogger templates
Desain Kamar Mandi Dengan Warna Atau Nuansa Hijau – Sebagai tempat untuk membersihkan badan dan juga relaksasi, mendesainya agar cantik dan indah merupakan hal yang mesti kita perhatikan. Berbicara megenai desain kamar mandi, memang ada banyak sekali contoh desain kamar mandi yang cantik diInternet, namun untuk memilih dan menentukan konsep desain yang akan diterapkan juga perlu mempertimbangkan beberapa hal. Salah satunya adalah desain kamar mandi hijau yang akan kami share kali ini.

Seperti yang kita tahu bahwa tiap warna memiliki sisi arakteristik tersendiri, begitupun juga dengan warna hijau. Hijau merupakan kesan alam dan natural, dengan menerapkan desain kamar mandi warna cat hijau, tentu akan menciptakan kesan sejuk dan segar saat berada didalamnya. Hal ini yang pastinya akan membuat anda nyaman berada didalamnya ketika sedang relaksasi atau mandi. Jika dilihat dari berbagai model kamar mandi yang ada diinternet, memang kebanyakan mengusung warna-warna netral seperti putih, krem, abu-abu dan lain sebagainya. Dan warna hijau ini memang agak jarag digunakan, terutama untuk kamar tidur. Nah, pada kesempatan kali ini kamar akan paparkan contoh desain kamar mandi warna hijau yang sejuk.

Contoh Desain Kamar Mandi Dengan Warna Atau Nuansa Hijau




Desain kamar mandi warna hijau akan diperkuat dengan tambahan beberapa elemen seperti penggunaan pot tanaman hias di bagian sudutnya. Bagiannya bisa dibagi menjadi dua dengan dinding penyekat berbahan kaca. Untuk bagian kamar mandi yang disediakan shower, andapun bisa menggunakan keramik yang berwarna hijau untuk bagian dindingnya. Penerapanya akan memberi kesan asri dan sejuk. Untuk dinding kamar pup, anda bisa menggunakan keramik warna putih dengan disertirak tisu yang berwarna hijau dan juga sabun pembersih.

Bagaimana, sangat cantik dan menawan bukan untuk kamar mandi hijau diatas. Demikian informasi yang dapat kami share mengenai desain kamar mandi dengan nuansa hijau. Semoga dengan adanya informasi ini, memberi anda gambaran dalam mendesain kamar mandi agar tampil lebih cantik. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Desain Kamar Mandi Dengan Warna Atau Nuansa Hijau"

Posting Komentar