5 Desain Kamar Mandi Mewah Hotel Berbintang

blogger templates
5 Desain Kamar Mandi Mewah Hotel Berbintang – Kamar Mandi menjadi salah satu ruangan yang memiliki peranan penting dalam rumah. Untuk membangun kamar mandi yang menarik dan nyaman ditempati, maka andapun perlu membuat konsep desainya. Ada banyak desain kamar mandi yang bisa anda terapkan untuk mendesain kamar mandi rumah anda. Namun untuk menetukan konsep desain kamar mandi, anda perlu adanya gambaran yang bisa dijadikan inspirasi. Seperti halnya memakai referensi dari konsep desain kreasi orang yang kemudian anda bisa menerapkanya dikamar mandi rumah anda. Nah, pada pertemuan kali ini, team author ingin share 5 konsep desain kamar mandi yang digunakan oleh hotel berbintang didunia. Untuk lebih lengkapnya, simak ulasan berikut ini.



1.Konsep Desain Kamar Mandi Ala Hotel Pigalle

Sebuah gaya desain nan unik dan menarik dari sebuah gambar kamar mandi pada kamar tidur pokok diatas, nah kamar mandi itu ialah sebuah shower pada Hotel Pigalle Negeri Swedia.Ruang minim seperti dirumah minimalis memang sangat pas untuk menerapkan konsep desain seperti diatas. Kamar mandi tersebut berupa shower bersama dengan tirai pelidung yang melingkar dan bisa anda tutup jika menginginkanya.

2. Konsep Desain Kamar Mandi Hotel Covell

Berikutnya datang dari hotel Covell di LA Amerika Serikat yang memang nampak seperti biasa saja, tetapi bila diperhatikan baik-baik maka akan terlihat tehnik guna membuat interior dari kamar mandi supaya lebih efisien yakni pemakaian sekat bersama dengan rak handuk dan juga barang keperluan mandi lainya.

3. Konsep Desain Kamar Mandi Hotel Berlin

Bagi anda yang memiliki sifat ceria dan suka dengan warna-warna cerah, maka konsep desain kamar mandi Hotel nHow Berlin diatas bisa anda coba. Mengusung konsep Ceria dan juga Cozy menggunakan kombinasi warna warni yang cerah dilantai, plafon dan juga dindingnya. Tentu sangat unik dan menarik bukan.

4. Konsep Desain Kamar Mandi Hotel Sezz Saint Tropez

Untuk konsep desain kamar mandi selanjutnya memang menggunakan warna cat dasar putih yang menyimbolkan kesejukan. Memiliki pancuran sebagai bath upnya membuat kamar mandi ini terlihat modern meskipun lahannya cukup terbatas dan minimalis.

5. Konsep Desain Kamar Mandi Hotel Dedon Island Resort

Konsep kamar mandi terakhir tertuju pada kamar mandi hotel Dedon Island Resort. Dengan pernak-pernik yang mewah dan juga tersedia shower nan menempel di plafon membuat kamar mandi ini seakan memanjakan para penghuninya. Demikian ulasan kali ini untuk Kamar Mandi Hotel Mewah yang bisa kami share. Semoga menjadi inspirasi buat anda yang ingin membagun atau merenovasi kamar mandi.


0 Response to "5 Desain Kamar Mandi Mewah Hotel Berbintang"

Posting Komentar