Contoh Model Kamar Mandi Cantik dengan WC Jongkok

blogger templates
Contoh Model Kamar Mandi Cantik dengan WC Jongkok – Membuat atau merenovasi kamar mandi adalah salah satu hal yang wajib bagi siapa saja yang ingin rumahnya terasa lebih nyaman. Rasanya kurag lengkap bila dalam rumah kita tidak memiliki kamar mandi. Maka dari itu kamar mandi ini menjadi salah satu ruang yang sangat penting penting guna dapat membersihkan badan atau tubuh. Namun tahukah anda jika saat ini kamar mandi bukan hanya untuk membersihkan badan saja melainkan juga dapat disulap menjadi kamar relaksasi.
Dari segi tata letaknya memang kamar mandi mesti berada diarea nan strategis yanag mana seluruh penghuni dapat dengan mudah untuk menjangkaunya. Dan jika dilihat dari sisi model kamar mandi memang ada banyak sekali, namun kali ini kami ingin share model kamar mandi yang cantik dengan menggunakan wc jongkok. Nah, untuk mengetahui bagaimana model-model kamar mandi dengan toilet jongkok, silahkan anda lihat contohnya berikut ini.

5 Contoh Model Kamar Mandi Cantik dengan Toilet Jongkok






Selain dari pada desain kamar mandi yang cantik, memang rata-rata orang yang hidup diperkotaan lebih memilih kamar mandi dengan wc duduk. Hal ini dikarenakan untuk meminimalisir rasa cape jika menggunakan toilet jongkok. Namun dari informasi kesehatan yang kami baca, menggunakan wc jongkok ternyata memang lebih menyehatkan lho dibanding dengan memakai wc duduk. Hal ini memang disebabkan dari bentuk wc duduk nan datar sehingga sama saja seperti anda ketika duduk dikursi.Selain itu, keunggulan menggunakan wc jongkok juga dipercaya akan emmbat ruang kamar mandi lebih lega atau luas sehingga akan lebih nyaman saat didalamnya.


Seperti itu yang bisa kami share untuk Desain Kamar Mandi WC Jongkok pada pertemuan kali ini. Semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi Untuk anda yang ingin membangun dan juga merenovasi kamar mandi. Jika anda yang awalnya kerap menggunakan kamar mandi dengan wc duduk, tidak ada salahnya bukan untuk direnovasi menjadi kamar mandi wc jongkok sesuai dengan contoh model kamar mandi seperti diatas. Terima kasih telah menyimak pembahasan kali ini dan nantikan juga informasi desain rumah terbaru dipertemuan berikutnya.

0 Response to "Contoh Model Kamar Mandi Cantik dengan WC Jongkok"

Posting Komentar